Pasang iklan Pasang iklan pasang iklan pasang iklan
Sejarah Panggilan GAUL

SEJARAH PANGGILAN GAUL

Hallo gan guys man bro mas cuy bay lay bleh blay apalah semua panggilan yang ada di dunia ini yang kita ga pernah tau dan ga mau tau dari mana asal nya itu. yang penting waktu kita di panggil dari salah satu kata di atas, kita pasti nengok dan langsung nyapa juga WOY!. yaudahlah no problem Tapi tetep aja anak muda jaman sekarang yang di penuhi dengan rasa KEPO melebihi keinginannya untuk belajar, tetap pasti masih ada satu pertanyaan pasti di benak nya dari mana si itu bahasa, siapa si yang buat, alien kah apa sejenis robot yang mau mengakusisi bumi gitu kah yang buat.

Mitos Jerawat

MITOS SOAL JERAWAT, JANGAN ASAL PERCAYA!

Kemunculan jerawat di wajah selalu tidak diharapkan, karena dapat merusak penampilan. Perlu dilakukan perawatan ekstra agar kulit wajah terhindar dari musuh membandel ini. Hanya saja, minimnya pengetahuan tentang jerawat, tak jarang menimbulkan banyak rumor dan mitos yang belum tentu kebenarannya

Kisruh PSSI

PSSI BOHONGI FIFA UNTUK SINGKIRKAN PEMAIN ISL DARI TIMNAS?

Indikasi ketidakjujuran PSSI dalam surat jawabannya kepada FIFA mengenai konfirmasi ulang atas tentang keabsahan liga profesional di Indonesia diduga dilakukan dengan tujuan agar pemain yang berlaga di ISL tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia. apakan benar ?

perbedaan mata wanita dan pria

PERBEDAAN MATA WANITA DAN MATA PRIA

Pria dan wanita memang sama-sama tertarik pada hal-hal yang visual. Tapi, menurut buku Why Men Do Align Left Listen and Women Cant Read Maps karangan Allan dan Barbara Pearce, ada beberapa perbedaan antara mata pria dengan mata wanita. Ini berhubungan dengan biologi dan kebiasaan yang berlangsung sejak ribuan tahun yang lalu. mau tau apa saja...

besarkan otot dada

Cara Besarkan Otot Dada Agar Kekar –Macho

Mempunyai dada yang bidang dengan bahu yang kekar dan lebar serta perut yang ramping merupakan dambaan setiap pria. Dengan otot dada yang kekar ini menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum wanita dan banyak juga para wanita yang mengidam-ngidamkan cowok yang mempunyai dada kekar, berotot Macho.

Dada Montok

REMAJA WANITA PILIH DADA MONTOK MESKI IQ JONGKOK?

Kelakuan anak muda zaman sekarang sangat beda dengan cara pandang orang seumuran mereka di masa lalu. penelitian yang dilakukan MyVoucherCodes. Dalam survey itu didapatkan pernyataan, banyak remaja wanita ABG usia 18-25 tahun justru lebih suka memiliki payudara besar dibanding ber-IQ tinggi. Mengherankan bukan?

bahaya AIDS

Fakta HIV/AIDS

Menurut data Kementerian Kesehatan RI, dalam lima tahun terakhir terjadi peningkatan dalam penyebarannya. Pada 2005, tercatat 5.321 orang terinfeksi HIV dan AIDS sementara pada bulan September 2010 tercatat 22.726 orang. “HIV menginfeksi sistem imunitas dan menyebabkan penurunan sistem kekebalan tubuh”

Rokok Devisa Negara

MITOS DAN FAKTA ROKOK YANG KATANYA PENYUMBANG DEVISA BESAR

Mitos : Industri rokok memberikan kontribusi pemasukan negara dengan jumlah besar. Fakta Negara membayar biaya lebih besar untuk rokok dibanding dengan pemasukan yang diterimanya dari industri rokok. Penelitian dari World Bank telah membuktikan bahwa rokok merupakan kerugian mutlak bagi hampir seluruh negara. Pemasukan yang diterima negara dari industri rokok (pajak dan sebagainya) mungkin saja berjumlah besar, tapi kerugian langsung dan tidak langsung yang disebabkan konsumsi rokok jauh lebih besar.

Thursday 28 November 2013

Brand Building

assalamuallaikum selamat pagi salam sejahtera kawan-kawan semua, kali ini gue akan ngebahas tentang "brand building", yang masih dalam lanjutan sekuel post-post sebelumnya.

Pertama-tama gue mau nanya, ada yang tau apa itu brand building ? apa sering denger ? mungkin dari dosen, temen atau pacar ? kayanya ga mungkin ya pacar, karena menurut yang gue baca pada tahun 2013 ini manusia yang berpasangan khususnya dalam hal romansa tingkat remaja kaula muda ini menurun, mungkin karena tingkat habbit manusia yang menjunjung tinggi ego nya masing-masing, tapi back to topic bahwa brand building itu ialah "proses konsisten memberikan citra sesuai apa yang dinginkan perusahaan kepada orang yang dituju, dalam hal ini pelanggan, customer, dan khalayak"

masih ga ngerti ? kita buat contoh: ada yang tau limbad ? gue yakin semuanya tau, tapi masih ada yang inget bahwa the master itu juara nya ialah joe sandy ? masih ada yang inget ? pasti sedikit yang inget atau bahkan kamu mengerutkan dahi sambil berkata "oh iya ya". itu lah yang di maksud brand building, hasil proses terus menerus tak kenal lelah secara continue yang menghasilkan citra kepada khalayak bahwa the master itu ialah limbad. bukan joe sandy.

Brand building itu hampir mirip dengan melahirkan dan memelihara serta membesarkan seorang anak. bahwa bila seorang anak punya nama, kepribadian, image, dan peran dalam kehidupan. maka demikian pula lah sebuah brand!

Upaya melakukan brand building dengan cara instan hanya akan menghasilkan output yang instan pula. Proses brand building sewajarnya mengikuti hukum alam sehingga tidak dipaksakan. Inilah yang menjelaskan kenapa Limbad lebih popular dan terkenal daripada pemenang pertama The Master. Bahkan seakan menjadi idiom, Limbad the Master lebih familier dan enak kedengaran di telinga daripada Joe Sandy the Master. Brand juga harus di-maintenance supaya terawat dan tetap segar dikenal oleh masyarakat luas.


Brand yang dibangun dengan benar melalui materi marcomm serta branding yang terintegrasi, dengan strategi yang cerdas dan tepat, maka suatu saat ia pun akan berada di tengah target marketnya dengan memiliki kepribadian yang kuat, positioning yang tepat. dan pada akhirnya mampu bertahan serta memiliki brand value yang tinggi.

Brand yang dibangun dengan baik, akan menjadi asset perusahaan yang nilainya bahkan BISA lebih besar dari nilai perusahaan itu sendiri! Banyak contoh kasus seperti ini, misalnya cocacola dan disney.
Bran yang telah memiliki nilai yang tinggi juga akan bisa di leverage ke anak-anak brand yang berikutnya, dengan sejak awal merencanakan brand architecture nya

Sumber


http://rightbrainconsulting.blogspot.com/2010/03/membangun-brand-itu-seperti-memelihara.html
http://pendidikan-science.blogspot.com/2010/12/power-of-visual-branding.html


@tegarirsyad

Pasang iklan Pasang iklan pasang iklan pasang iklan