Pasang iklan Pasang iklan pasang iklan pasang iklan

Tuesday 3 July 2012

Hal menarik ketika SD

Selamat sore mas bro bagaimana hari ini ? semoga lancar-lancar saja ya dan apa mungkin banyak keberuntungan hari ini, nemu duit apa dapet kenalan cewe baru (buat yang jomblo), semoga ya. dan pasti ingin bertanya kapan mulainya, paragraf awal ini sepertinya nyampah doang langsung aje kek. tenang dulu masbro semua.

saya disini mau membuka pembicaraan dulu seperti basa-basi yang tidak dilakukan oleh lelaki kepada wanita yg di inginkannya. padahal basa-basi itu penting loh masbro. tanpa basa-basi atau sepik sepik kita tak bisa kenal lebih jauh seseorang. ye kan ?. tapi sepertinya kita terlalu jauh berbasa basi pada paragraf ini dan sepertinya teman teman sudah mau mengeclose blog ini dan berfikir "ah apaan si ga jelas ni blog" tapi tunggu dulu oke baiklah kita jadi langsung saja X))

saya disini ingin sedikit flash back kebelakang, pasti temen-temen yang sekarang berumurur 20 tahun pasti masih mengingat beberapa makanan, jajanan, film dan cerita-cerita semasa SD ya ?. dan saya disini ingin sedikit bernostalgia tentang jajanan dan cerita semasa SD berikut, jadi stay tune ya we are back setelah yang satu ini *iklan*. okeh balik lagi di acara kita di bukan empat ma...? (apaansi) hahaha. wokeh berikut beberapa jajanan dan macam-macam ketika SD:

 1. AnakMAS

Jajanan SD
Anakmas
 temanteman masbro semua masih ingat dengan yang satu ini ? yaiyalah inget orang tiap kekantin beli giniian *sabarsabarmasbro X))* dulu yang namanya anak emas ini harga nya gope an ya lumayan mahal buat jaman dulu orang jajan cuman 2000 hehehe

2. Cilok
jaman SD
Cilok

  cilok masih inget masbro ? ini salah satu jajanan bandung yang dimana aja ni. murah meriah tapi wenak sadap lumayan buat sarapan kalo pagi ga nyempet. abis naro sepeda di parkiran kabur ke depan beli cilok X))

3. Kartu Yugi-OH
cimol jaman SD
Yugi-OH
 nah ini dia ni. bela-belain bangun pagi ga terlambat biar dapet kartu yang mantep, abis beli cimol ketukang gambaran deh (soalnya abangnya baru dateng) ye kan ngaku deh buat mas bro mas bro X))

4. Keong "HAH"
keong adu
Keong
Ko keong "hah" ? ye kan soalnya di "hah-in" dulu biar keluar dia dari sangkarnya =]. ini biasanya istirahat pertama ni beli ginian terus ngadu sama temen (jahat bener ye di adu). kadang sampe keluar dia dari sangkarnya.

5. Ngadu bola
ngadu Bola
Bola
udah cape maen keong biasanya anak sebelah bikin kesel ngajakin ribut mulu. yasudah kita main bola dan imajinasi kaya tsubasa X))

6. Mie Sakura
mie sakura SD
Mie sakura
abis itu pada masih inget mie sakura ? mie murah meriah Rp.1000 cocok buat anak SD di masak masukin gelas plastik haha. padahal ga baik plastiknya tapi ya namanya masih SD bodo deh X))

7. Perang Balon
perang balon SD
perang balon


Yang satu ini ni bikin gondok bisa bikin berantem waktu jaman SD malah bisa bikin nangis trus ngadu deh sama mamah nya hahaha


buat temen temen masbro bisa nambahin di bawah kalo masi punya banyak cerita bias ane bisa tambahin. semoga terhibur dan semoga bisa reuni inget lagi sama temen SD. selamat sore di blog ini siiyaah X)

Sumber: semuakatanyakatanya.blogspot.com on twitter: @katanyakatanya

0 comments:

Post a Comment

Pasang iklan Pasang iklan pasang iklan pasang iklan